masker pemutih wajah terbaik-alami

02 Oktober 2019 | Area : JAKARTA BARAT
Kode Produk
masker01
Status
Ready Stock
Harga
Rp 0
Hubungi
cias dei - 082310408062
Teaser
Dalam menggunakan masker pemutih wajah terbaik dan alami harus baca aturannya, jangan sampai anda salah mengikuti instruksi pada kemasan.
View
41 Kali
Nama UKM
Alamat UKM
jalan raya sudirman km.12
Hubungi
cias dei - 082310408062
No Telp UKM
08231051055
Email UKM
everpemutih@gmail.com

Menjadikan Wajah Putih Merona

Bagi anda yang ingin kulit wajahnya cerah dan mempesona sekarang banyak sekali cara yang bisa anda gunakan, mulai dari masker wajah, ramuan alami, dan minuman herbal. Oleh karenanya Ada banyak sekalli cara di sekitar anda yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, bersih, dan segar secara aman dan murah. Tidak perlu takut akan efek sampingnya karena menggunakan bahan alami biasanya aman. Akan tetapi bila anda yang suka memakai produk seperti masker pemutih wajah terbaik dan alami tentunya harus baca aturanya terlebih dahulu, dan kalau bisa sesuaikan bahan-bahan yang ada di dalamnya, karena tidak semua orang akan cocok dalam menggunakan produk masker pemutih wajah. Tak heran memang banyak yang membeli produk masker pemutih wajah di minimarket atau di toko online terkadang tidak cocok dengan kulitnya, sebetulnya bukan salah pembelinya, melainkan bahan yang di pakai tidak cocok dengan kulit wajah anda, jadi usahakan bila ingin cara instan dalam memutihkan wajah bisa anda cari tahu dulu sebelum menggunakannya.

5 Bahan Untuk Memutihkan Wajah

  • Alpukat

Buah Alpukat mempunyai manfaat, yaitu menjaga dan melindungi kulit dari keriput dan mencegah penuaan dini. Alpukat mengandung banyak karotenoid anti-oksidan, vitamin E, dan vitamin C. Vitamin E bermanfaat untuk membantu mencegah penuaan dini akibat dari paparan sinar matahari. Sedangkan Vitamin c merupakan zat yang dibutuhkan untuk membuat elastin dan kolagen supaya kulit tetap kenyal.

  • Tomat

Buah tomat mengandung Senyawa anti-oksidan yaitu lycopine. Yang terbukti dapat menangkal radikal bebas supaya wajah menjadi cerah dan berseri. Tomat juga dapat digunakan sebagai tabir surya alami untuk meminimalisir kerusakan yang diakibatkan sinar UV dari matahari.

  • Kentang

kentang mengandung mineral yang dapat digunakan menjadi antibiotik alami, agar dapat memperlambat penuaan wajah dan membantu regenerasi kulit. Anti-oksidan yang alami pada kentang, juga berperan penting agar noda atau flek wajah dapat tersamarkan dan hilang sempurna.

  • Mentimun

Pada Mentimun terdapat mineral dan vitamin yang penting untuk menjaga kesegaran wajah sehingga wajah tidak terlihat kusam. Mentimun juga mampu untuk menghambat pigmentasi kulit dan menghilangkan lingkar mata hitam pada wajah kamu.

  • Bengkoang

Buah bengkoang Banyak digunakan oleh produk kecantikan sebagai pemutih. Karena bengkoang kaya akan vitamin B dan C yang bisa dimanfaatkan untuk memutihkan wajah dan menjaga wajah agar tetap bersih bersinar.

Produk Terkait
Berita