teh hijau pelangsing badan

03 Oktober 2019 | Area : JAKARTA PUSAT
Kode Produk
hij0122454
Status
Ready Stock
Harga
Rp 0
Hubungi
Ever Slim - 0212345678
Teaser
Memilih teh hijau pelangsing badan untuk menurunkan berat badan sangat terbukti ampuh. Everslim Herbal Tea salah satunya!
View
34 Kali
Alamat UKM
Jakarta, Indonesia
Hubungi
Ever Slim - 0212345678
No Telp UKM
0212345678
Email UKM
cs@everslim.co.id

Khasiat Teh Hijau Pelangsing Badan

Teh hijau salah satu type teh yang paling efisien untuk turunkan berat daban dengan cepat! bukan hanya menurunkan berat badan tetapi dapat membakar lemak. Teh hijau memiliki kandungan anti-oksidan katekin yang bisa tingkatkan metabolisme badan untuk memperpercepat pembakaran lemak. Beberapa toko obat pastinya menjual akan teh hijau, biasanya jika anda membelinya mereka akan menyruh anda untuk teratur minum teh hijau sepanjang 12 minggu. Hasilnya, beberapa orang yang teratur berdiet sambil minum teh hijau bisa turun berat badannya sampai 3,3 kg. Tak heran bila banyak orang yang mekonsumsi teh hijau pelangsing badan sebagai salah satu cara alternatif dalam melakukan diet cepat & sehat. Dalam khasiatnya ini, ternyata teh hijau bisa di konsumsi oleh siapa saja, perempuan - pria, anak-dewasa. Bila anda tau akan produk teh hijau yang ternak, salah satunya yaitu Everslim Herbal Tea. Produk yang satu ini terbukti ampuh untuk menurunkan berat badan agar menjadi langsign seketika. Bila anda tidka percaya, silahkan saja coba akan produk yang satu ini!

Cara Menyajikan Teh Hijau Pelangsing Badan

  • Cara minum teh hijau berkaitan erat dengan cara menyeduhnya. Ada sebagian yang sering menyeduh teh hijau dengan air panas mendidih langsung dari panci. Padahal, cara ini kurang tepat. Air panas akan meluruhkan komponen katekin sebagai nutrisi penting pada teh. Cara yang lebih baik adalah diamkan air yang telah dipanaskan selama kurang lebih 10 menit. Kemudian tuang ke dalam teko berisi teh dan seduh selama satu menit. Waktu penyeduhan bisa disesuaikan dengan selera. Semakin lama, rasa dan warna teh akan semakin pekat.
  • Tak ada aturan medis yang mengatur seberapa banyak Anda harus mengonsumsi teh hijau. Hanya saja, untuk memperoleh manfaat maksimal, minum teh sebanyak dua sampai tiga cangkir. Mengutip Medical News Today, kandungan kafein juga patut dipertimbangkan, terlebih bagi Anda dengan gangguan pada tekanan darah dan jantung.
  • Minum teh biasanya dilakukan di saat santai sembari menikmati camilan. Namun, bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan, cara minum teh hijau terbaik adalah setelah makan. Cara minum teh hijau dengan mengonsumsinya setelah makan berguna bagi Anda dengan perut sensitif. Pasalnya, teh hijau sering kali bersifat alkali dan merangsang sekresi zat asam lambung lebih banyak.
tag : Kesehatan
Produk Terkait
Berita