teh diet yang aman

21 September 2018 | Area : JAKARTA PUSAT
Kode Produk
Ever Slim
Status
Ready Stock
Harga
Rp 0
Hubungi
Ever Slim - 0212345678
Teaser
Menjaga tubuh anda dengan teh diet yang aman bersama Ever Slim
View
43 Kali
Alamat UKM
Jakarta, Indonesia
Hubungi
Ever Slim - 0212345678
No Telp UKM
0212345678
Email UKM
cs@everslim.co.id

Ketahui Apa itu Teh Diet serta Manfaat yang bisa anda dapatkan

Teh diet yang aman - Untuk itu anda pun harus pintar-pintar dalam memilih the diet, Agar terhindar dari risiko yang berbahaya, usahakan untuk menempuh cara menurunkan berat badan yang aman dan sehat, untuk mendapat bobot tubuh yang sesuai dengan indeks masa tubuh ideal.Teh diet yang aman dibuat dari bahan alami dan herbal diyakini mampu membantu melangsingkan badan. Namun sering kali produk teh tersebut mengandung berbagai bahan kimia yang tidak tepat dengan dosis yang tidak jelas, seperti sibutramine, fluoxetine, serta kafein.

Namun selain itu, adapun niatan dari ada jika berniat mengonsumsi produk the diet yang aman ini dari berbagai penyedia teh yang tidak diketahui jelas penjualnya dalam bentuk apa pun, termasuk teh, untuk itu periksalah apakah produk itu telah terdaftar di dalam BPOM dan apa saja kandungan produknya. Hindari produk pelangsing yang terutama mengandung sibutramine dan fluoxetine, serta kafein. Bila perlu, konsultasikan terlebih dahulu pada ahli sebelum mengonsumsinya.

Nah untuk berjaga-jaga dalam mencari penyedia the diet yang aman..

Oleh karena itu saya menulis artikel ini untuk membantu merekomendasikan anda yang serius ingin diet secara aman bisa dengan memilih Ever Slim dalam membantu mempercepat diet anda dengan teh ampuh

Adapun beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan seperti ;

1. Sebagai anti aging

Selain untuk melangsingkan tubuh, teh pelangsing juga mengandung zat antioksidan dan asam amino yang dapat bermanfaat untuk membantu tubuh melawan radikal bebas penyebab penuaan dini. Zat antioksidan dalam teh pelangsing juga dapat bermanfaat untuk melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan. Karena itu, meminum teh pelangsing dapat membantu tubuh dalam masa penyembuhan dan juga dapat berfungsi sebagai anti aging untuk melawan tanda-tanda penuaan.

2. Efektif membakar lemak di perut

Meminum teh pelangsing secara teratur dapat meningkatkan kecepatan metabolisme tubuh, sehingga akan meningkatkan pembakaran lemak di dalam tubuh. Teh pelangsing akan menurunkan konsumsi kalori oleh tubuh dan mencegah berubahnya karbohidrat dan gula menjadi lemak, sehingga kadar lemak dalam tubuh akan berkurang. Zat catechin di dalam teh pelangsing juga dapat menurunkan kadar lemak di perut.

3. Mengurangi resiko kanker

Meminum teh pelangsing secara teratur dapat menurunkan resiko kanker. Teh pelangsing mengandung catechin yang dapat mencegah tumbuhnya sel kanker. Catechin juga dapat menetralkan zat penyebab kanker dan menghambat pertumbuhan tumor. Selain untuk mencegah kanker, catechin dalam teh pelangsing juga dapat membunuh sel kanker tanpa membahayakan sel yang sehat

Produk Terkait
Berita