Boiler Sparepart

03 Oktober 2018 | Area : JAKARTA BARAT
Kode Produk
boilerspar
Status
Pre Order
Harga
Rp 0
Hubungi
Egi Nerdi - 081234567890
Teaser
Boiler atau bejana adalah salah satu alat industri yang penting untuk menunjang aktivitas produksi, namun jika terjadi kerusakan pada boiler Anda bisa mendapatkan sparepart boiler dari Greentech, karena Greentech jual sparepart boiler
View
37 Kali
Alamat UKM
Sedayu Square Blok D-7
Hubungi
Egi Nerdi - 081234567890
No Telp UKM
02122552090
Email UKM
info@greentech-gge.com

Boiler adalah sistem pembakaran mandiri yang memanaskan air. Air panas atau uap yang dihasilkan oleh boiler kemudian digunakan dalam sistem pemanas. Meskipun desain bervariasi, boiler memiliki empat bagian utama: burner, ruang bakar, penukar panas dan aparatus yang mengapung.

Greentech GGE jual sparepart boiler yang mana produk ini merupakan peralatan penting dari sebagian besar fasilitas industri dan pembangkit listrik. Boiler adalah boiler bertekanan tertutup yang digunakan untuk menghasilkan tekanan tinggi atau uap tekanan rendah atau untuk menghasilkan air panas untuk keperluan industri atau domestik. Boiler uap industri diklasifikasikan dalam banyak cara seperti.

Tabung api boiler :

Dalam tabung api ketel uap, api dan gas panas, yang dihasilkan oleh pembakaran bahan bakar melewati tabung yang dikelilingi oleh air. Boiler tabung api umumnya digunakan untuk kapasitas uap yang relatif kecil dan tekanan uap rendah hingga sedang. Sebagai panduan yang termasuk dalam jual sparepart boiler, boiler tabung api bersifat kompletif untuk tingkat uap hingga 12000kg / jam dan tekanan hingga 18 kg / cm². Tabung gas yang tersedia untuk operasi dengan minyak, gas atau bahan bakar padat.

Tabung air boiler :

 

Dalam tabung air, air terkandung di dalam tabung yang dikelilingi oleh api dan gas panas dari luar. Dalam air umpan tabung boiler air mengalir melalui tabung dan memasuki drum boiler. Air yang disirkulasikan dipanaskan oleh gas pembakaran dan diubah menjadi uap pada ruang uap di dalam drum. Ada boiler yang dipilih saat permintaan jual sparepart boiler. Uap serta persyaratan tekanan uap tinggi seperti dalam perawatan proses daya cum / power boiler. Kapasitas steam boiler berkisar 4500- 120000kg / jam pada tekanan sangat tinggi. Contoh: Babcock dan Wilcox boiler, Stirling boiler, La Mont boiler, Benson boiler.

Ada 3 outlet utama untuk sistem pemanasan hydronic :

  • Radiator
  • Pemanasan alas tiang
  • Pemanasan lantai berseri hidronik

Seperti yang Anda lihat, ada beberapa komponen utama pada boiler, jadi jika Anda membutuhkan perbaikan, sebaiknya hubungi kami di Greentech GGE yang tersedia untuk melayani Anda, jadi jika Anda mengalami masalah dengan boiler Anda, hubungi kami hari ini!

 

Produk Terkait
Berita